Daffa Rajwa Virgiawan dan Agis Dwiyansyah Menjadi Pemenang Saija dan Adinda Lebak 2019

4 0 162
Gambar untuk Daffa Rajwa Virgiawan dan Agis Dwiyansyah Menjadi Pemenang Saija dan Adinda Lebak 2019
LEBAK – Seluruh tahapan kegiatan Saija dan Adinda Tahun 2019 telah selesai. Dalam acara itu menyisihkan 9 pasangan pada Grand Final Saija dan Adinda yang diselenggarakan pada Sabtu 20 Juli 2019 di Hall Latansa Mashiro.

Pihak juri dan pantia akhirnya menobatkan Daffa Rajwa Virgiawan dan Agis Dwiyansyah keluar sebagai Saija dan Adinda Tahun 2019.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya yang juga menghadiri acara tersebut mengaku bangga dengan antusiasme dan kepedulian serta talenta yang dimiliki para peserta saija adinda dan berharap khsususnya kepada pemenang, tidak hanya mampu mengeksplorasi dan mempromosikan potensi di Lebak, namun lebih dari itu mampu menjadi duta pembangunan dalam penyampaian proges pencapaian pembangunan di Kabupaten Lebak.

“Kami atas nama pemerintah daerah Kabupaten Lebak mengucapkan selamat kepada Saija dan Adinda terpilih tahun 2019, dan bagi kami seluruh peserta merupakan juara, karena para peserta telah mengambil tempat bersama-sama pemerintah daerah untuk membangun daerah yang kita cintai ini untuk terus maju demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Iti dikutip dari Instagram Humas dan Protokol Pemkab Lebak.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak, Imam Rismahayadin menjelaskan bahwa perjalanan panjang audisi Saija Adinda 2019 telah melalui berbagai tahapan dari roadshow ke beberapa sekolah dan universitas yang ada di Kabupaten Lebak hingga proses pendaftaran, dimana animo pendaftar tahun ini cukup tinggi, dimana jumlah pendaftar tahun ini sebanyak 134 orang dari 28 kecamatan.

“Selamat kami ucapkan kepada Saija dan Adinda terpilih” Pungkas Imam

Dan inilah para saija dan adinda tahun 2019 berdasarkan hasil dari seleksi juri dan panitia, Juara I diraih Daffa Rajwa Virgiawan dan Agis Dwiyansyah sebagai Saija dan Adinda Tahun 2019, Juara II diraih Billie Maulana Soekarno Putra dan Nadya Kusuma Dewi, Juara III diraih Abdul Kholik dan Ispi Novianti, Juara Terfavorit diraih Rian Sopian Saori dan Adilah Haris Amini, Juara Intelegensia diraih Vicky Pratama Yuristiansyah dan Sephia Azzara N dan juara persahabatan diraih Haris Subangkit dan Devita Anjanizatmika.

#Atmagobanten

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Di Masa Pandemi Covid-19, Seberapa Pentingkah Pendampingan Belajar Pada Anak

    Sasa Rahayu Safitri  di  Andong, Boyolali  |  21 Feb 2021
  2. Warga RT 001, RT 002 Dan 008, RW 01 Kelurahan Kebon Pala Mengevakuasi Kendaraan

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Makasar, Jakarta Timur  |  20 Feb 2021
  3. Cuaca Ekstrem Melanda, Waspada Pohon Tumbang

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Bogor Kota  |  21 Feb 2021

Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Meningkatkan Kapasitas Perempuan Muda, PDNA Garut Selenggarakan Perkaderan Formal

    Berita Nasyiah Kab Garut  di  Garut Kota, Garut  |  28 Feb 2021
  2. 6
    Komentar

    GRESIK MENJADI BAGIAN DARI 4200 PESERTA PELATIHAN E.LEARNING

    siti fitriah  di  Kebomas, Gresik  |  26 Feb 2021
  3. 3
    Komentar

    Sosialisasi Pencegahan Penularan Covid-19 di Kemantren Mergangsan

    Abdul Razaq  di  Mergangsan, Yogyakarta  |  2 Mar 2021
  4. 3
    Komentar