Cash Program Untuk Jembatan Cipamingkis Cibarusah

0 0 561
Gambar untuk Cash Program Untuk Jembatan Cipamingkis Cibarusah
Pemerintah kabupaten bekasi melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) akan melakukan penanganan perbaikan jalan jembatan cipamingkis di kecamatan cibarusah, kabupaten bekasi.

"Untuk saat ini kita menggunakan cash program. hal ini sudah dalam tahap pembahasan mengingat jalan yang sudah rusak parah sehingga ditutup oleh PUPR," kata sekretaris dinas PUPR kabupaten bekasi, Iman Nugraha, senin (26/3).

Ditambahkam Iman, pengerjaan ini diperkirakan akan dimulai pada bulan april mendatang, pasalnya cash program harus menempuh administrasi yang sesuai dan diajukan ke bupati bekasi sebagai tanggap bencana.

"Cash program harus menempuh administrasi yang sesuai dan diajukan ke bupati, insya Allah bulan april sudah terlaksana," ujarnya.

Untuk sementara pihaknya lebih memikirkan untuk sayap jembatan dan jalan, dikarenakan difungsikan untuk lalulintas warga walaupun sudah ada jembatan cipangmingkis lainya yang menghubungkan desa Ridogalih dengan Ridomanah.

Hal ini yang menjadi konsen adalah abutmen supaya tidak tergerus air, maka akan dibuat tanggul penahan tanah (TPT/turap) di sekitar jembatan cipamingkis sebagai langkah awal sebelum dilakukan perbaikan lebih lanjut pada tahun 2019 mendatang."(*)

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 4
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar