Capai Herd Imunity, Pemkot Bekasi Adakan Gerai Vaksin di Pusat Perbelanjaan

0 0 227
Gambar untuk Capai Herd Imunity, Pemkot Bekasi Adakan Gerai Vaksin di Pusat Perbelanjaan
Ketua Komite Kebijakan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan Transformasi Pemulihan Ekonomi Kota Bekasi sekaligus Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi mengeluarkan Surat Edaran Nomor: 443.1/1906/SET.COVID19 Tentang Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 Pada Gerai Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan /Mall di Kota Bekasi.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, Hal ini berkenan dengan pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 di Kota Bekasi sebagai upaya untuk mencapai kekebalan kelompok di masyarakat (herd immunity) dalam rangka mengurangi transmisi/penularan Virus Covid-19 dan untuk menurunkan angka kesakitan serta kematian akibat Virus Covid-19.

“Dan sekarang untuk saat ini mau siapapun juga serta Ktp manapun selain warga Kota Bekasi tetapi dia mau vaksin kita akan vaksin,” ujarnya, rabu (15/09/21).

Dirinya juga mengatakan, mulai hari ini memperbolehkan bioskop untuk kembali beroprasi dengan wajib menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk melakukan screening terhadap semua pengunjung dan pegawai.

#Vaksin #Vaksinasi #Covid

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar