Brigadir Umar Surya Diman "Berbakti Ditengah Pandemi "

3 0 617
Gambar untuk Brigadir Umar Surya Diman "Berbakti Ditengah Pandemi "
Selong, 20 April 2020

Pandemi COVID 19, yang melanda seluruh dunia memaksa seluruh pihak untuk bekerja ekstra untuk.mencegah dan memutus rantai penyebaran virus mematikan ini.

Kepolisian Resor Lombok Timur pun dengan segenap kekuatannya berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mensukseskan program pemerintah dalam mensosialisasikan Dan menerapkan Social and Physical Distancing.

Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan melakukan giat jemput antar penumpang pesawat yang datang dari luar LOMBOK baik lokal maupun internasional untuk dilakukan pendataan dan karantina mandiri.

Salah satu.anggota Polres Lombok Timur yang ditemui adalah BRIGADIR UMAR SURYADIMAN,menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai pandemi ini berlalu. Brigadir Umar juga merupakan anggota tim khusus penjemputan yang ditugaskan oleh Kapolres sebagai driver atau pengemudi kendaraan dinas Polres mengaku sudah melaksanakan kegiatan ini sekitar 1 bulan lamanya.

"Selama negara menugaskan kami, maka tidak ada kata tidak boleh dan tidak berani walaupun itu membahayakan nyawa kami, karena kewajiban kepolisian adalah memberikan rasa nyaman dan aman dalam segala situasi." Sambungnya.

Ketakutan yang dirasakan oleh setiap orang pada saat ini salah suatu hal yang wajar , namun hal tersebut tidak membuat ia surut dan mundur dalam menjalankan tugasnya.

Bersama dengan anggota Polres Lombok Timur lainnya ia yakin bahwa kebijakan yang dikeluarkan oleh Kapolres Lombok Timur semata mata untuk menyelamatkan nyawa sebanyak mungkin khususnya Lombok Timur yang merupakan zona merah penyebaran COVID 19. Dan diantaranya adalah dengan Giat penjemputan warga Lombok Timur yang datang melalui Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid Lombok Tengah.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar