BRANDING KAMPUNG KB JOGOKARYAN, MENDESAK UNTUK DIBUAT

1 0 107
Gambar untuk BRANDING KAMPUNG KB JOGOKARYAN, MENDESAK UNTUK DIBUAT
Branding untuk Kampung KB Jogokariyan saat ini, sudah sangat mendesak untuk diwujudkan. Untuk itulah peran kelurahan Mantrijeron, bisa memberikan suport dan dukungan anggaran agar bisa terwujudnya ciri khas Kampung KB Jogokariyan.
Hal demikian dikemukakan Ketua Kampung KB Jogokariyan Ir. Sri Harnani, saat mengeluhkan kepada lurah Mantrijeron, dalam sarasehan berthema Peran Pemerintsh Kelurahan untuk mewujudkan KPKB yang sejahtera di Pendopo Kelurahan, rabu 14 Oktober ,2020.
Dikatakan juga oleh Sri Harnanik, jika Branding Kampung KB Jogokariyan terwujud, maka nilai jual kampung KB diharapkan bisa mensejahterakan masyarakat.
Terhadap keluhan tersebut, lurah kelurahan Mantrijeron Suranto MSi mengakui, akan menindaklanjuti. Meskipun untuk dukungan menyangkut anggaran, akan disesuaikan dengan prioritas prioritas yang penting dan mendesak.
Sementara itu Pendamping Kampung KB Kecamatan Mantrijeron..Sudaryati, mengingatkan angka pernikahan remaja sekarang ini yang semakin tinggi. Perlu penguatan pengetahuan remaja dan orang tua, tentang bahayanya menikah usia remaja.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar