BMKG Serang Pasang Alat PWS Di Wilayah Banten Selatan

4 0 100
Gambar untuk BMKG Serang Pasang Alat PWS Di Wilayah Banten Selatan
๐๐Œ๐Š๐† ๐’๐ž๐ซ๐š๐ง๐  ๐๐š๐ฌ๐š๐ง๐  ๐€๐ฅ๐š๐ญ ๐๐–๐’ ๐ƒ๐ข ๐–๐ข๐ฅ๐š๐ฒ๐š๐ก ๐๐š๐ง๐ญ๐ž๐ง ๐’๐ž๐ฅ๐š๐ญ๐š๐ง

LEBAK, biem.co โ€“ Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Serang melaksanakan kegiatan verifikasi dan validasi informasi Prakiraan Cuaca dan gelombang di wilayah Selatan Banten tepatnya di Desa Sawarna kecamatan Bayah.

Dalam Kegiatan tersebut BMKG memasang alat pengukur parameter cuaca, Portabel Weather station (PWS) yang ditempatkan di PT Cemindo Gemilang, Kecamatan Bayah.

โ€œKami laksanakan kegiatan ini selama 4 hari (30 November โ€“ 3 Desember 2020) untuk memasang PWS, tujuannya agar informasi mengenai cuaca di wilayah ini bisa terukur secara akurat,โ€ ujar Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Klas 1 Serang, Selasa (01/12/2020).

โ€œDi kegiatan ini juga, BMKG didampingi RAPI Lebak Selatan yang memang selama ini secara intensif menyebarluaskan informasi prakiraan cuaca dan gelombang serta informasi kegempaan. Kemudian dari kegiatan ini kami berharap mendapat umpan balik dari masyarakat nelayan terhadap informasi yang selama ini dikeluarkan,โ€ pungkasnya.

Editor : Redaksi

Source :
https://www.biem.co/read/2020/12/01/70044/bmkg-serang-pasang-alat-pws-di-wilayah-banten-selatan

Photo Tambahan : liputan4

Repost :
Bayah

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Perbedaan Antara CPNS dan PPPK


Komentar Terbanyak

  1. 10
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 3
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    Perbedaan Antara CPNS dan PPPK