BEMPES dan Mahasiswa Bekasi Gelar Vaksinasi Masal di STAIN EL GHAZY

0 0 340
Gambar untuk BEMPES dan Mahasiswa Bekasi Gelar Vaksinasi Masal di STAIN EL GHAZY
Sebagai upaya untuk suksesnya program Pemerintah dalam pencegahan Covid-19 Badan Eksekutif Mahasiswa Pesantren Se-Indonesia (BEMPES) melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis pertama yang bertempat di kampus STAIN EL GHAZY yang berlokasi di Desa Bahagia, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi (02-09-21)

Dalam kegiatan ini para Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Pesantren Se-Indonesia (BEMPES) bekerja sama dengan Tim Dokter Mabes Polri menyelenggarakan vaksinasi massal dan vaksinasi tersebut diperuntukan kepada masyarakat umum, mahasiswa, dan Keluarga Besar STAIN EL-GHAZY, baik Dosen, Mahasiswa, Tenaga Kependidikan (Tendik) dan Santri.

“Keluarga Besar STAIN EL-GHAZY sangat berterimakasih kepada MABES POLRI dan BEMPES khususnya Presidium Nasional BEM Pesantren Se-Indonesia yang telah menginisiasikan kerjasama vaksinasi dosis pertama dengan harapan program vaksin berjalan lancar,” tegas Rektor STAIN EL-GHAZY yang di wakili Dr. Muhammad Malik MA. dalam sambutannya di Gedung Musholla El-GHAZY Bekasi.

Menurutnya, STAIN El-GHAZY sangat mendukung program Pemerintah Pusat dalam menghadapi pandemi Covid–19 dengan bekerja sama dalam agenda vaksinasi untuk meningkatkan Herd Immunity.

Diharapkan dalam waktu singkat seluruh Civitas STAIN El-GHAZY beserta keluarganya sudah tervaksinasi secara menyeluruh dan Bila ada yang belum vaksin, diharapkan untuk segera vaksin karena sebagai syarat untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

https://www.wajahbekasi.com/2021/09/bempes-dan-mahasiswa-bekasi-gelar-vaksinasi-di-stain-el-ghazy.html

#AyoVaksin #SerbuanVaksinasi #Vaksin #VaksinasiCovid #Covid

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)

  3. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar