BAZNAS Barru Salurkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada para Pekerja Rentan di Barru

4 0 284
Gambar untuk BAZNAS Barru Salurkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada para Pekerja Rentan di Barru
BaznasBarru.org - Bertempat di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Barru, Baznas Kabupaten Barru menggelar kegiatan Sosialisasi dan Penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang diperuntukkan bagi para pekerja rentan. Program ini merupakan aplikasi dari Program Baznas Barru Sehat. Program ini bekerjasama dengan pihak BPJS Ketenakerjaan wilayah Barru - Pangkep.
Dalam laporan singkat panitia pelaksana, H. Amrullah Mamma menyampaikan bahwa program BPJS Ketenagakerjaan ini dikhususkan kepada pekerja rentan.
"Fokus program ini untuk para pekerja rentan. Ada sekira 1358 penerima, diantaranya dari para Relawan Baznas Barru, tenaga guru honor, penyuluh agama Kementrian Agama, dan lainnya", ujarnya.
Plt Bupati Barru, Ir. Nasruddin dalam sambutannya saat membuka acara menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada Baznas Barru atas program BPJS Ketenagakerjaan ini.
"Kami berterima kasih setinggi-tingginya kepada Baznas Barru dan pihak BPJS Ketenagakerjaan telah turut peduli dan membantu pemerintah daerah untuk memberikan perlindungan kerja kepada para pekerja rentan yang ada di Barru" ucapnya.
Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan Baznas Barru, Plt Bupati Barru, Sekda Barru, Tim BPJS Ketenagakerjaan cabang Pangkep Barru, perwakilan Kejaksaan Negeri Barru dan para peserta penerima bantuan Program BPJS Ketenagakerjaan. 
Selain kegiatan penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan, dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan yang akan disampaikan oleh Tim BPJS Ketenagakerjaan cabang Pangkep Barru.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 4
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak