BAZNAS Barru Salurkan Bantuan Biaya Penyelesaian Studi untuk Mahasiswa Keluarga Miskin

5 0 284
Gambar untuk BAZNAS Barru Salurkan Bantuan Biaya Penyelesaian Studi untuk Mahasiswa Keluarga Miskin
BaznasBarru.org - Baznas Kabupaten Barru melalui program Baznas Barru Cerdas bidang pendidikan menyalurkan bantuan biaya penyelesaian studi (S1) kepada mahasiswa yang tergolong dari keluarga miskin. Terdapat sebanyak 13 mahasiswa yang menerima bantuan biaya penyelesaian studi tersebut. Kegiatan penyerahan bantuan ini di gelar dikantor Baznas Barru, Rabu (16/09/2020), pagi kemarin.

Pimpinan Baznas Barru diwakili oleh Wakil Ketua II H. Minu Kalibu dalam arahannya menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan program kerja Baznas Kabupaten Barru yang dikhususkan kepada mahasiswa dari keluarga miskin. "Bantuan ini diberikan kepada mahasiswa yang kurang mampu dan bentuknya bukan beasiswa. Sasaran dari bantuan ini untuk membantu dan memudahkan mahasiswa dalam menyelesaikan studinya ditahap akhir", jelasnya.

Nur Alamsyah, salah satu mahasiswa penerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diterimanya. "Saya sangat berterima kasih kepada Baznas Barru atas bantuan ini, bantuan ini sangat berarti sekali bagi saya karna adanya bantuan ini dapat meringankan beban orang tua saya dalam membiayai kuliah saya dan saya akan mengajak keluarga-keluarga dekat saya untuk menyalurkan zakat dan sedekahnya melalui Baznas Barru", ungkapnya.

Salurkan Donasi Zakat, Infak dan Sedekah Anda melalui Rekening Donasi Baznas Barru Peduli:
BRI 4878 01 024274 53 5
an. Baznas Kabupaten Barru

#SemangatMelayaniUmat
#AyokeBaznasBarru
#SemestaKebajikanZakat

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 4
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak