BAZNAS Barru Bantu Tongkat Baru untuk Adik Riski Adelia

5 0 321
Gambar untuk BAZNAS Barru Bantu Tongkat Baru untuk Adik Riski Adelia
Adek Riski Adelia (17) merupakan anak dari pasangan ibu Nurliani Nur (47) dan Bapak M. Jufri (49). Adek Riski Adelia lahir pada tanggal 24 April 2003, pada saat usia yang ke 12 tahun adek Riski Adelia mengalami kecelakaan fatal yang menyebabkan kaki kanannya terluka parah dan menyebabkan cacat seumur hidup.
Dek Riski Adelia menjalani hari harinya ditemani tongkat sebagai alat bantu berjalan baik di rumah maupun di sekolah. Adek Riski Adelia yang saat ini merupakan siswi kelas 3 SMAN 1 Barru, berharap tongkat yang dia pakai sebagai alat bantu berjalan selama ini diganti karena sudah kecil, yang dulunya berukuran M dan seiring berjalannya waktu adek Riski Adelia tumbuh menjadi remaja sehingga sekarang harus menggunakan tongkat berukuran L.
Muh. Jufri ayah adek Riski Adelia dulunya bekerja sebagai sopir mobil pete – pete, namun saat ini beliau tidak bekerja karena mobil yang digunakan untuk mencari nafkah mengalami kerusakan berat, sehingga Ibu Nurliani Nur selaku ibu dari adek Riski Adelia yang menajdi tulang punggung keluarga saat ini, dan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya ibu Lia (sapaan ibu Nurliani) berjualan topi di Pasar.
Tim @layananaktifbaznasbarru menyalurkan bantuan berupa tongkat baru untuk digunakan adik Riski Adelia beraktifitas dirumah maupun disekolah. Adik Riski Adelia sangat bersyukur dan berterima kasih telah diberi tongkat baru, sehingga dia merasa lebih nyaman dalam beraktifitas karna tongkat yang digunakannya sudah sesuai dengan yang dibutuhkannya.
#SemangatMelayaniUmat
#SemestaKebajikanZakat

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Penyerahan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak

  2. 8
    Komentar

    4 KEBUTUHAN ANAK YANG WAJIB DIPENUHI ORANG TUA

  3. 7
    Komentar
  4. 5
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat