Bantu Nakes, Kades Ciledug Turun Langsung Suntikkan Vaksin

3 0 25
Gambar untuk Bantu Nakes, Kades Ciledug Turun Langsung Suntikkan Vaksin
Kepala Desa Ciledug Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, Iing Solihin turun langsung sebagai vaksinator dengan menyuntikkan vaksin untuk warganya sendiri. Hal tersebut dilakukan berangkat dari pengalamannya sebagai perawat dan latar belakang pendidikan kesehatan.

Iing tampak terbiasa dan lihai memegang jarum suntik. Ia pun dengan tenang menyuntikan dosis vaksin Sinovac terhadap warganya. Ia mengaku terpanggil untuk turun langsung membantu nakes yang bertugas di lokasi vaksinasi.

"Saya sangat senang lihat antusias warga dan kebetulan saya memang dari akademi perawat. Saya merasa perlu terjun membantu tenaga kesehatan sebagai vaksinator,”kata Iing, saat ditemui di kantornya, Rabu (22/09/21).

Iing menuturkan, bahwa dirinya pernah menjadi perawat Unit Gawat Darurat (UGD) di salah satu rumah sakit dan sempat membuka klinik di Desa Cibening, sehingga sudah terbiasa dalam menangani hal yang berkaitan dengan kesehatan.

"Saya sudah 10 tahun jadi perawat UGD sebelum jadi kepala desa. Jadi dalam kondisi seperti ini, saya dapat lebih bermanfaat bagi warga saya,”tuturnya.

Selain itu, dirinya bersama Bimaspol dan Babinsa terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi agar terlindungi dari virus Covid-19.

Selengkapnya silakan kunjungi : http://bekasikab.go.id

#bekasiberani
#diskominfosantikkabupatenbekasi
#pemkabbekasi
#vaksin
#vaksinasi
#ciledug
#setu

#WargaBantuWarga
#KadesBantuWarga
#KadesBantuNakes

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. SD Negeri Cikandang 02 - Kersana


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 9
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER JAKARTA

  3. 6
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER BEKASI

  4. 6
    Komentar