BAMBOO STRAW KEKINIAN DAN RAMAH LINGKUNGAN

0 0 262
Gambar untuk BAMBOO STRAW KEKINIAN DAN RAMAH LINGKUNGAN
Beberapa waktu ke belakang, Pemerintah mengadakan sebuah gerakan anti sampah plastik yang bernama Zero waste. Gerakan ini fokus terhadap penanggulangan sampah  terutama sampah plastik yang tidak tidak dapat diurai, artinya sampah tersebut akan tetap abadi selama tidak ada yang menindak lanjuti.

Untuk mendukung gerakan tersebut, Seorang Pria yang akrab disapa LK menciptakan sebuah terobosan baru. Yakni sebuah produk kreatif yang ia beri nama Bamboo straw yang kini berada di Desa Pengembur, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. Produk ini berbentuk sebuah sedotan kekinian namun ramah lingkungan.  Yap!, sedotan ini terbuat dari bambu yang di desain sedemikian rupa sehingga menjadi menarik dan ada nilai estetisnya. Tidak hanya itu, Bang LK juga mulai berinovasi dengan menciptakan produk lain dari bambu tersebut seperti gelas, sendok dan lain lain.

Tidak main main, Produk ini sudah banyak disoroti oleh pasar domestik bahkan mancanegara seperti Australia dan lain lain. Beberapa hotel di Nusa Tenggara Barat juga mempercayai produk anak muda ini. Bahkan ada juga Hotel yang telah bekerja sama untuk menggunakan Bamboo straw sebagai sarana pokok di Restauran hotel tersebut. Ini merupakan bentuk apresiasi pelanggan terhadap kualitas dan mutu produk yang tidak diragukan lagi.

Ini merupakan sebuah ide yang sangat kreatif dan bahkan memiliki manfaat yang sangat besar bagi lingkungan terutama untuk mengurangi penumpuoan sampah plastik yang dapat mengabadi. Oleh karena itu, Marilah kita menumbuhkan kesadaran kita terhadap sampah plastik sekalipun. Walaupun kecil namun bisa dikatakan Sedotan plastik adalah salah satu plastik pokok yang dengan sangat mudah kita dapat dan sangat mudah untuk menjadi sampah.

Untuk mendapatkan produk tersebut Teman teman dapat menghubungi Contact Person di bawah ini :
Contact person LK
WA : 087864179761
Call : 082210859620
E-mail : lalulk1995@gmail.com

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!