Anies Baswedan Terpilih Sebagai Salah Satu Tokoh Pemberdayaan 2020

Gambar untuk Anies Baswedan Terpilih Sebagai Salah Satu Tokoh Pemberdayaan 2020
๐€๐ง๐ข๐ž๐ฌ ๐๐š๐ฌ๐ฐ๐ž๐๐š๐ง ๐“๐ž๐ซ๐ฉ๐ข๐ฅ๐ข๐ก ๐’๐ž๐›๐š๐ ๐š๐ข ๐’๐š๐ฅ๐š๐ก ๐’๐š๐ญ๐ฎ ๐“๐จ๐ค๐จ๐ก ๐๐ž๐ฆ๐›๐ž๐ซ๐๐š๐ฒ๐š๐š๐ง ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐ŸŽ

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan meraih Happiness Award, dari Lembaga Amil Zakat Nasional, Rumah Zakat, sekaligus terpilih sebagai salah satu Tokoh Pemberdayaan 2020, berkat kontribusi dalam penanganan #pandemi di DKI Jakarta.

Keselamatan warga jadi prioritas, di awal pandemi langkah yang diambil Pemprov DKI Jakarta tergolong unik, namun tetap mendasarkan pada saintifik, pertimbangan ahli epidemiologi hingga belajar pada kota-kota lain di dunia yang terlebih dahulu menghadapi pandemi.

Saat itu, Pemprov DKI mengusulkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk membendung penyebaran COVID-19. Bersamaan dengan itu, Pemprov DKI juga melaksanakan program Kolaborasi Berskala Besar (KSBB), platform bagi mereka yang ingin membantu sesama di masa pandemi.

"Insya Allah kolaborasi yang sudah berjalan baik akan kita teruskan dan kami bangga setiap unsur bahu membahu menyelesaikan permasalahan pandemi melalui KSBB, mereka tak sekedar urun angan tapi juga turun tangan,โ€ ungkap Gubernur Anies.

Photo :
Iswahyudi

Sumber :
Pemprov DKI Jakarta
@DKIJakarta

#dkijakarta #jakartatanggapcorona #hadapibersama #bantusesama #ksbb #kotakolaborasi

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Daftar CASN Pake Calo

  2. Formasi CASN 2021


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar

    Formasi CASN 2021

  2. 4
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 3
    Komentar