Angkringan "Bu Sum"

2 0 488
Gambar untuk Angkringan "Bu Sum"
Wirogunan_15-10-2019. Malam ini saya baru saja makan di angkringan yang sangat laris di daerah Bintaran, Kelurahan Wirogunan Kecamatan Mergangsan. Tepatnya di sebelah Utara Gereja Katolik Bintaran. Bayangkan nasi sejumlah 200 bungkus habis dalam dalam jangka waktu kurang dari 5 jam (16.00 WIB - 21.30 WIB). Angkringan milik Bu Sum yang tinggal di RT 01 RW 01 ini menyajikan makanan yang bervariasi. Gorengan, tahu bacem, sate usus, sate puyuh, ayam goreng. Minumannya pun beraneka macam, teh, kopi, susu, jahe, jeruk dll. Pokoknya komplit untuk ukuran warung angkringan.
Terletak di pinggir jalan yang tidak terlalu ramai, sehingga pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman dengan tenang. Duduk lesehan di atas tikar yang digelar di atas trotoar sembari mengobrol dengan teman menimbulkan kesan yang santai dan nyaman.
Jika anda sedang berada di Jogja dan di dekat Gereja Katholik Bintaran, silahkan mampir ke warung angkringan Bu Sum. Harga sangat terjangkau untuk semua kalangan. Untuk gambaran saja, penulis makan nasi oseng (1 bungkus), nasi teri (1 bungkus), gorengan (1 buah), tahu bacem (1 buah) serta segelas teh anget cukup diganti dengan uang sebanyak Rp. 7.500,-. Murah kan......? So.... yuuuuk kita serbu angkringannya Bu Sum... !
#wirogunansemarak #kuliner #kulinerwirogunan #potensikuliner #umkm
*rk

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!