Agung Tampake ASN banggai hina TV One sebagai TV oon, Penulis Heandly Mangkali

3 0 1172
Gambar untuk Agung Tampake ASN banggai hina TV One sebagai TV oon, Penulis Heandly Mangkali
Ditulis oleh : Heandly Mangkali

Oknum ASN kabupaten banggai, melalui akun facebook miliknya atas nama agung tampake menyebut TV One sebagai TV oon dalam sebuah komentarnya di grup Mia Mori Community (MMC).

Kami mencoba untuk komunikasi dengan akun media sosial atiek lengkono, via whatshapp bahwa postingan ini adalah salah satu bentuk, keberhasilan pemda morut. Serta gambaran berbagai mslah disektor kesehatan khususnya daerah terpencil. Yang mana sampai hari ini, persoalan akses sarana dan prasarana kesehatan, soal keterbatasan tenaga kesehatan, masih menjadi kendala.

Sampai saat ini, kami sementara mengkoordinasikan komentar yg bernilai radikalisme oleh akun agung tampake. Kami menghubungi sekprov provinsi sulawesi tengah Hidayat Lamakarate via whatshapp (0821942557**) dan kami juga melaporkan ke website aduanasn. id sesuai aturan kementrian informatika melalui SKB yang ditanda tangani 10 kementrian dan lembaga pada 12 november 2019. Ini jelas melanggar point ke 6 dan point ke 8 terkait pelanggaran radikal ASN yang dapat diproses.

Oknum ASN yang kemungkinan adalah pegawai dinas sat pol pp ini, dinilai membuat provokasi dan menghina media resmi dalam pemberitaan. Dalam waktu dekat kami akan mengkoordinasikan hal tersebut dengan reskrimsus Polda Sulteng karna terkait pasal ITE yang didalamnya. ASN yang ceroboh dalam menggunakan media sosial dan dapat diakses publik. Harus mempertanggung jawabkan setiap komentar dan pernyataannya didepan hukum.

Komunitas Penulis Sulawesi Tengah
Jurnalis portal sulawesi

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar