95 Persen Pasien Covid-19 Di RSUD Ngimbang Lamongan Sembuh

3 0 30
Gambar untuk 95 Persen Pasien Covid-19 Di RSUD Ngimbang Lamongan Sembuh
๐—Ÿ๐—”๐— ๐—ข๐—ก๐—š๐—”๐—ก, ๐—™๐—ฎ๐—ธ๐˜๐˜‚๐—ฎ๐—น๐—ก๐—ฒ๐˜„๐˜€.๐—ฐ๐—ผ โ€“ Tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ngimbang, Kabupaten Lamongan diklaim mencapai 95 persen.

Dari 50 pasien yang dirawat di rumah tersebut, 45 pasien dinyatakan sembuh sementara 5 orang meninggal dunia.

Menurut direktur RSUD Ngimbang, dr Aini Masโ€™idah, capaian persentase tersebut salah satunya dipengaruhi oleh ketepatan penanganan fisik dan psikologi terhadap pasien.

โ€œPenanganan tidak sampai terlambat. Kemudian pasien harus ikhlas dan pasrah menerima yang dialami. Serta menurut saat dirawat dan tetap menjalankan ibadah maka yakin akan dimudahkan proses kesembuhannya,โ€ kata Aini Masโ€™idah, Kamis (22/07/2021).

Aini Masโ€™idah menambahkan, berdasarkan data RSUD Ngimbang, dari total 50 pasien, 45 pasien berhasil selamat dan 5 meninggal.

Angka kesembuhan yang tinggi tersebut, dia menuturkan, harus dikabarkan agar bisa mengurangi pemikiran negatif masyarakat terhadap wabah virus corona dan penanganannya.

โ€œKabar baik ini harus disampaikan kepada masyarakat, sehingga dapat meningkatkan optimisme masyarakat bahwa Covid-19 bisa disembuhkan. Jangan hanya kabar duka saja yang selama ini ramai memenuhi media sosial,โ€ terangnya.

Berita selengkapnya silahkan klik link atau tautan berikut ini,
https://faktualnews.co/2021/07/22/95-persen-pasien-covid-19-di-rsud-ngimbang-lamongan-sembuh/269319

#JawaTimur
#Jatim
#Lamongan
#Ngimbang
#Covid19
#Sembuh

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar