200 Warga Ditargetkan Tervaksin Hari Ini di SMP Negeri 222 Jakarta 

2 0 137
Gambar untuk 200 Warga Ditargetkan Tervaksin Hari Ini di SMP Negeri 222 Jakarta 
Dewan Kota Kecamatan Cipayung, Toto Suharto, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SMP Negeri 222 Jakarta, Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (2/8/2021). 

Toto menyebutkan, peninjauan ini dalam rangka memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan lancar dan sesuai protokol kesehatan. 
“Saat Saya meninjau semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Target vaksinasi Covid-19 untuk hari ini 200 orang,” ujarnya, Toto, saat dihubungi Sudin Kominfotik Jakarta Timur. 

Ia menyampaikan, dirinya melihat antusias warga Kelurahan Ceger untuk ikut dalam vaksinasi tersebut dan Ia berharap hal ini dapat membuat target vaksinasi tercapai. Toto pun menyebutkan, Ia mendukung pentingnya bukti bahwa warga sudah divaksin untuk sejumlah layanan dan bantuan. 

“Intinya Dewan Kota mendukung semua kegiatan yang di lakukan oleh semua pihak yang menyelenggarakan posko-posko vaksinasi, agar masyarakat terbebas dari virus corona dan capaian yang didapat di Kecamatan Cipayung menjadi lebih baik,” ujarnya.  

Foto Dok. Dewan Kota Kecamatan Cipayung 

#DKIJakarta #JakartaTimur #JagaJakarta #JakartaBangkit #AyoVaksin #SerbuanVaksinasi #Vaksin #VasinasiCovid #Covid

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. VAKSINASI INDONESIA BANGKIT


Komentar Terbanyak

  1. 10
    Komentar
  2. 4
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar