1 Warga Hilang Ditemukan, Total 5 Korban Meninggal Akibat Banjir Bandang Lombok Barat

3 0 70
Gambar untuk 1 Warga Hilang Ditemukan, Total 5 Korban Meninggal Akibat Banjir Bandang Lombok Barat
๐—Ÿ๐—ข๐— ๐—•๐—ข๐—ž ๐—•๐—”๐—ฅ๐—”๐—ง, ๐—ž๐—ฎ๐—ป๐—ฎ๐—น๐—ก๐—ง๐—•.๐—ฐ๐—ผ โ€“ Korban hilang terakhir banjir bandang berhasil ditemukan. Korban adalah Haji Suri (65), warga Dusun Batulayar Utara, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat.

โ€œRumahnya sekarang rata tanah tergusur banjir karena menyelamatkan sapi. Dan tersangkut dirumah tetangga yang juga keluarganya sendiri,โ€ ungkap Danrem 162 WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Hamdani didampingi Dirsamapta Polda NTB Kombespol Predo Situmorang, Selasa (7/12/2021).

Jenazah Suri ditemukan tim gabungan di depan rumah almarhum warga Dusun Batulayar Utara, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, pukul 16.17 WITA.

โ€œPertama diketemukan tim TNI, Polri dan Basarnas yang menemukan dalam waktu dua hari pencarian kondisi utuh tidak kurang satu apapun lengan kanan agak lebam,โ€ terangnya.

Jasad ditemukan tertimbun diantara puing bangunan dan material banjir. Setelah proses evakuasi jenazah dibawa ke rumah keluarga untuk dimandikan dan langsung dikebumikan sore ini.

โ€œSelasa Jenazah H Suri Alhamdulilalh tadi pukul 15.17 Wita. Posisi 50 meter dari rumah keluarganya, posisi miring tertutup seng dan kayu,โ€ungkapnya.

Pewarta : Punk

Editor : Hmn

Sumber :
https://kanalntb.co/1-warga-hilang-ditemukan-total-5-korban-meninggal-akibat-banjir-bandang-lombok-barat/

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)

  2. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar