TRY OUT AKBAR SMA/K DAYA UTAMA KOTA BEKASI

3 0 1615
Gambar untuk TRY OUT AKBAR SMA/K DAYA UTAMA KOTA BEKASI
Jan 23
TRY OUT AKBAR SMA/K DAYA UTAMA KOTA BEKASI
23 Jan 2020, 22:52 WIB — 1 Feb 2020, 07:30 WIB
kamu yang kepengen tahu seberapa dasyat kemampuan menjawab soal dan nilai di pembelajaran umum, nggak ada salahnya banget ikutan kegiatan ini. selain mengetahui kemampuan kamu, ada juga loh hadiah menarik menanti di sana.

"bingung ke lokasinya?"

udah nggak jaman banget, Kegiatan ini lokasinya strategis, bisa di akses dengan kendaraan umum, bahkan angkutan online, tinggal chat aja abangnya.

"Mas, ke SMK Daya Utama Kota Bekasi yah, yang deket kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi"

do'i bales deh

"Asyiaaaaap...!!!!"

Mudah bukan,
Buruan deh kepoin kontak panitianya.
Kalau mau kepoin SMA/SMK Daya Utama, monggo banget telusurin tiap sudut sekolahnya. dijamin gabakal bikin kamu bosen.

tanggal di atas dalam tulisan ini adalah waktu pendaftaran yang sudah dibuka dari 23 Januari 2020 sampai jelang acara. sedang tanggal kegiatan pelaksanaannya 1 februari 2020

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!