Teman Makan Teman

0 0 280
Gambar untuk Teman Makan Teman
Des 7
Teman Makan Teman
7 Des 2021, 08:00 WIB — 11:00 WIB
" manusia tak ada yang sempurna, semua bisa berbuat kesalahan"

Cerita dibawah ini disusun sesederhana mungkin yang akan dikaitkan dengan kejadian nyata seperti perebutan cinta antar sahabat dan berbagai kompetisi yang ada disekeliling kita.

- Alkisah ada dua orang sahabat yang sedang bertualang mengarungi hutan . Tak disangka mereka bertemu dengan seekor harimau ganas.Salah seorang dari dua orang itu sebut saja bernama Reno,ia bergegas menurunkan ransel yang sedang dipakainya dan siap-siap berlari.Dan satu lagi sebut saja Doni,dia malah bertanya pada Reno " Apakah dengan berlari kau akan bisa menandingi kejaran harimau ganas itu ?!! " .Reno pun membalas pertanyaan Doni , Reno menjawab " Wahai kawan ! aku tak perlu menandingi larinya harimau ganas itu,yang ku perlukan hanyalah berlari dan mengalahkan kekuatan larimu kawan ! karena harimaupun pintar dan ia tak mau repot mengejar kedua mangsanya sekaligus,ia akan memakan salah satu dari kita dan dia pasti kenyang !!!!

- Membaca cerita diatas , mungkin memancing pertanyaan kita . Dari berbagai pertanyaan yang mungkin ada salah satunya ialah , Siapa sebenarnya musuh dua orang yang bersahabat itu ? Apakah Harimau atau sahabat mereka sendiri ?

- Dalam kehidupan nyata ada istilah yang disebut TEMAN MAKAN TEMAN , tak sedikit yang mengalami konflik karena istilah ini dan membuat renggangnya hubungan silaturahmi,karena kompetisi perebutan dalam cinta , pekerjaan , bisnis dan lain-lain.

- Hal yang mungkin sering kita dengar,baik itu di dunia nyata sampai cerita sinetron,Hubungan persahabatan atau persaudaraan yang erat pun akan merenggang bahkan putus karena perebutan cinta karena seorang wanita atau pria, Membuat kita lebih sakit apabila yang bisa memenangkan perebutan kompetisi cinta ini adalah orang terdekat kita,orang yang kita percayai. Tak sama cara orang menyikapi hal ini . Ada orang yang marah sampai memutuskan tali silaturahmi atau orang yang sabar dan berlapang dada. Apabila kita sampai memutuskan tali persaudaraan,maka segeralah sambungkan kembali karena mungkin si "dia" bukan jodoh kita .

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Donor Darah


Komentar Terbanyak

  1. 0
    Komentar
  2. 0
    Komentar

    Donor Darah RS St. Carolus Summarecon Serpong

  3. 0
    Komentar
  4. 0
    Komentar