Satukan Indonesia Lewat Musik, Sejumlah Musikus Gelar “Musik Untuk Republik”

1 0 441
Gambar untuk Satukan Indonesia Lewat Musik, Sejumlah Musikus Gelar “Musik Untuk Republik”
Okt 18
Satukan Indonesia Lewat Musik, Sejumlah Musikus Gelar “Musik Untuk Republik”
18 Okt 2019, 13:00 WIB — 21 Okt 2019, 05:00 WIB
Memainkan atau mendengarkan musik bisa membuat orang rileks, memancing energi positif hingga membantu melahirkan ide-ide baru. Selain itu, musik juga bisa menyatukan segalanya, di antaranya dengan dorongan lirik yang dimuat.

Apalagi di dalamnya kerap berisi ajakan mendukung perdamaian, cinta, kasih, membuat kita lebih tergerak untuk peka terhadap masalah sosial yang ada di sekitar.

Pendangan tersebut diutarakan panitia pelaksana (Panpel) dan para musisi yang akan tampil dalam “Musik untuk Republik” di Buperta, Cibubur, 18-20 Oktober 2019.

Konser bertajuk Musik untuk Republik ini akan menampilkan para musikus Indonesia dari berbagai latar belakang yang beragam, band-band ternama yang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia, aliran yang berbeda namun memiliki kiprah yang sangat baik di dunia musik Indonesia.
Meski gratis untuk pengunjung, Panpel memastikan panggung akan ditata sebagus mungkin, memukau para penonton dengan aksi panggung dan sound system yang luar biasa.
Tak ketinggalan, para penonton akan disuguhi pula permainan lampu sorot yang memukau yang menjadikan konser itu seperti bermandikan cahaya di tengah gelapnya malam.

Sementara itu, para musisi yang akan hadir seperti Godbles, Slank, Noah, Sheila on 7, Republik, Kahitna, Ebiet G. Ade, Eddo Kondologit, Glenn Fredly, The Rollies, Minstrel Medan, Kemayu, Kotak, Edane, Gigi,/Rif, Payung Teduh, G'Pluck, Tonny Q, Steven C, Solid'80, Gibsy, Bigman Robinson, Netral, Dead Squad, Burgerkill, Once Mikel, Virgoun, Anji, Wali, Benery, Iwa K, Judika, Bimbo, Ikke Nurjannah, Cokelat, Kla Project, Siti Badriah, Efek Rumah Kaca, Rock Star Semarang, Ikang Fawzi, Kanda Band, Maliq & D'Essential, Endang Sukamti, Amigos, Rocker Rokers, The Groove, Topodede, Kris Dayanti, RAN, Ruth Sahanaya, Dian Pishesa, Padi Reborn, Pee Wee Gaskin, Reza Artamevia, Pas Band, Vina Panduwinata, Yuni Shara, Inul Daratista, Ari Lasso, Dewi Persik, Tipe X, PSP, Ade Anwar, Elfa's Singer, Trio Ambisi, Nicky Astria, B Plus, R.koes, Big, Lemon Tea, Seven Years Later, Vhirza, Jamrud, Boomerang, Elpmas, Shaggy Dog, Andra & Back Bone, Jelly+Ikmal Tobing, D'Massive, Radja, Second Born, Grass Rock, 10 band Beatlemania, 10 band Indie, dan banyak lagi lainnya.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!