Dibutuhkan relawan. Komentar untuk info lanjutan.

Agenda Nasiyatul Aisyiyah: " WARDAH" Warung Sedekah Bersama PCNA Kersana

8 6 374
Gambar untuk Agenda Nasiyatul Aisyiyah: " WARDAH" Warung Sedekah Bersama PCNA Kersana
Okt 24
Agenda Nasiyatul Aisyiyah: " WARDAH" Warung Sedekah Bersama PCNA Kersana
24 Okt 2021, 08:00 WIB — 09:00 WIB
Kami para puteri Muhammadiyah hadir bersama Pimpinan Cabang Nasiyatul Aisyiyah (PCNA)
Kersana akan mengadakan acara Warung Sedekah
dengan mengusung Tema "Indahnya Berbagi Dimasa Pandemi" dimana acara tersebut selalu hadir setiap dua minggu sekali Alhamdulilah kegiatan ini kami selenggarakan sudah hampir 1 tahun selama pandemi ini, Semoga kehadiran kami bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Perlu diketahui PCNA Kersana mempunyai banyak kegiatan dimasing - masing departemen dan ini salah satunya kegiatan dari kami Wardah alias Warung Sedekah .

Sistem kerja kegiatan Wardah disini yaitu para kader NA akan membagikan kupon, dan kupon ini ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu kemudian para penerima kupon datang langsung ke acara tersebut dengan mengambil nomer antrian, Setelah itu menyerahkan kupon dan nomor antrian.

Kemudian baru bisa memilih bahan makan yg disukainya di sini Wardah menyediakan berbagai macam bahan makanan diantaranya : ada sayuran, tahu,tempe,telur,ikan,daging ayam,minyak goreng,cabai merah,cabai rawit dan aneka bumbu dapur lainnya.Prinsip kegiatan diisi yaitu penerima kupon mengambil bahan makanan secukupnya kemudian infaq seikhlasnya, dimana uang tersebut akan digunakan lagi untuk pembelian bahan makanan lagi ditambah juga dari para donatur yang sudah menyumbang .

Semoga kedepanya Wardah ini tetap berkelanjutan teruntuk para Ayunda NA terus semangat tanpa lelah dan mengeluh,kehadiran kami mungkin kecil tapi para Puteri Muhammadiyah ini kehadirannya semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar

Salam hangat dari kami Ayunda Nasiyatul Aisyiyah

-Albirru Manitaqoo...

  6 Komentar

Tulis komentarmu...

Atik Triana
Tamu
Mantaf ..! Nasyiatul Aisyiyah Cabang Kersana..luar biasa semangat kalian..semoga istiqomah di jalan Allah SWT dlm ber ammar ma'ruf nahi Munkar...Aamìin.
Siti Muniroh
Tamu
Semoga NA Kersana terus semangat,bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan Sukses selalu💪💪😍😘
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALAM APRESIASI SUKAMEKAR


Komentar Terbanyak

  1. 0
    Komentar
  2. 0
    Komentar
  3. 0
    Komentar
  4. 0
    Komentar