YUK, DATANG KE ACARA PANMAS 2018

31541 medium post 40332 6c933bfe be36 4ea0 a715 6548f5715fb5 2018 08 29t22 11 14.856 07 00
Kesuksesan kegiatan Pancoran Mas (Panmas) Fair yang diadakan setiap Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok, menginspirasi Kecamatan Panmas untuk kembali mengadakan Panmas Fair ketiga kalinya. Hanya saja, kali ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia (RI) ke-73 dan akan dilangsungkan selama dua hari.

“Panmas Fair ini banyak peminatnya, karena kami menggandeng Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Namun, untuk kegiatan ini, kami hanya menghadirkan kuliner dan craft, mengingat waktu dan tempat yang terbatas untuk stan fashion ditiadakan,” ujar Camat Panmas Utang Wardaya, usai kegiatan Panmas Fair di Halaman Kantor Kecamatan Panmas, Rabu (29/08/18).

Diakuinya, Panmas Fair akan berlangsung selama dua hari yaitu 29-30 Agustus dengan melibatkan kurang lebih 10 stan UMKM dari enam kelurahan yang ada di Kecamatan Panmas. Selain bisa belanja murah di stan bazar, warga juga bisa ikut berbagai macam lomba yang diadakan.

“Selain bazar, kami juga adakan lomba nyanyi, tari anak-anak dan lomba tenis meja yang dilaksanakan hari ini. Untuk besok bazar masih berlangsung ditambah dengan lomba bulu tangkis. Setiap kelurahan wajib mengirimkan peserta lomba. Nantinya akan ada piagam dan uang pembinaan bagi yang menang,” ucapnya.

Dirinya berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan ini, silaturahmi pemerintah dan warga Panmas tetap terjaga. Sambil melihat potensi atlet dari cabang olahraga yang dilombakan.

“Kita juga lihat potensi atlet di Kecamatan Panmas, sambil menyeleksi bibit-bibit yang ada di Panmas. Jadi kalau ada pertandingan skala kota maupun provinsi, kami sudah punya jawaranya,” pungkasnya.

sumber : Diskominfo Depok
foto : Diskominfo Depok
Sudah dilihat 16 kali

Komentar