Yudi beberkan Turnamen sepak Bola GRM FC Piala Lurah Mustikasari Bekasi

31178 medium c2c2099d 2ccf 4c4b b51e 2c6a847a21ca
Bekasi kota. warga Kp. Babakan Rt. 003. Rw. 005 Mustikasari Mustikajaya Kota Bekasi hadirkan turnamen Sepak Bola memperebutkan piala Lurah Mustikasari Bekasi, disamping itu total uang senilai 30 (uang pembinaan, piala tetap dan piala bergilir) juta sudah menanti para juara. menanggapi turnamen tersebut. Yudi selaku ketua pelaksana Turnamen sepak Bola GRM FC Piala LURAH MUSTIKASARI mengatakan jika hadirnya turnamen tersebut semata-mata untuk menjalin silaturahmi baik yang berada di dalam maupun diluar Kota Bekasi.
"turnamen ini untuk silaturahmi, kan ini bukan hanya untuk yang didalam kota bekasi saja, undanganya juga umum, semua warga diluar bekasi boleh ikut, bisa kenalan lah sama para pemain sepak bola". ucapnya jumat (24/8).
sampai malam kemarin sudah terdata sebanyak 22 tim sudah mendaftar, sementara pendaftaran tersebut akan ditutup pada tanggal 30 Agustus.
Yudi juga menambahkan hadirnya kegiatan ini bukan hanya untuk membahagiakan warga, beliau juga menjelaskan penjual makanan yang berasal dari warga disekitar lapangan GRM juga akan ikut kecipratan bahagia lantaran sudah pasti penonton yang berdatangan tidak sedikit lantaran banyak bintang pemain sepak bola di beberapa tim akan bermain dan itu akan menambah keuntungan untuk para penjual makanan, malah bisa membuka UKM warga di lingkungan Kp Babakan Bekasi.
"kita kasih ajang tunamen sepak bola ke warga, warga seneng dan terhibur dengan pertandingan sepak bola itu, ada juga bintang sepak bola dari beberapa tim akan diikutsertakan, kebahagiaan lainya yakni para penjual makanan yang berasal dari warga daerah sini juga bakal ikut seneng lantaran keuntungannya bisa beberapa kali lipat, bisa jadi malah membuka UKM baru dengan adanya turnamen ini" sambungnya kembali.
melirik sepintas lapangan GRM Bekasi, bukan kali ini saja lapangan tersebut dijadika tempat ajang kegiatan positif, Paguyuban Sound Hajatan juga sempat mampir ke lapangan kebanggaan warga Kp Babakan Bekasi 10-11 Agustus ini dengan Beragam kegiatan positif dan diajaknya Sabyan Gambus pada tanggal 10 Agustus kemarin.

Sudah dilihat 93 kali

Komentar