(Workshop Kuliner) Indonesia Food Culinary

66168 medium %28workshop kuliner%29 indonesia food culinary
24 Aug
Tanggal: 24 Agustus 2019 Tempat: UnionSPACE, Citihub, Jl. Artha Gading Selatan No.3, Kelapa Gading, Jakarta Utara Pendaftaran: Rp. 150.000.- Indonesia Food Culinary [Workshop] Indonesia memiliki ragam sajian kuliner dengan cita rasa khas yang lezat, karena itu beberapa makanan khas Indonesia berhasil menarik perhatian orang-orang diluar negeri. Bahkan, beberapa restoran Western, Chinese, Korea, Jepang di Indonesia pun wajib menyediakan masakan Indonesia dalam menunya. Masakan Indonesia sangat kaya akan bumbu dan rempah-rempahnya, untuk itu memasak makanan Indonesia pun perlu keahlian khusus baik dari proses memasaknya maupun dari bahan yang digunakan. Chef Lucky Andreono sebagai The Winner Masterchef Season 1 dan Dr. Rahmawati, ST, M.Si sebagai Pakar Pengolahan Bahan Makanan dari Pergizi Pangan Indonesia akan berbagi informasi serta pengalamannya dibidang kuliner. Harapannya para peserta dapat memahami bagaimana cara membuat makanan khas Indonesia menjadi enak dan aman untuk dikonsumsi.Untuk menjadi salah satu peserta Workshop ini cukup membayar sebesar Rp. 150.000.-, dimana investment tersebut peserta sudah mendapatkan makan siang dan souvernir dari Greenpack Indonesia. Info dan kontak: 0855-1599-189 [ WA Only] atau marketing@greenpack.co.id
24 Aug 12:00 AM to 24 Aug 12:00 AM

Detail Acara

Tanggal: 24 Agustus 2019
Tempat: UnionSPACE, Citihub, Jl. Artha Gading Selatan No.3, Kelapa
Gading, Jakarta Utara
Pendaftaran: Rp. 150.000.-
Indonesia Food Culinary [Workshop]

Indonesia memiliki ragam sajian kuliner dengan cita rasa khas yang lezat, karena itu beberapa makanan khas Indonesia berhasil menarik perhatian orang-orang diluar negeri. Bahkan, beberapa restoran Western, Chinese, Korea, Jepang di Indonesia pun wajib menyediakan masakan Indonesia dalam menunya.

Masakan Indonesia sangat kaya akan bumbu dan rempah-rempahnya, untuk itu memasak makanan Indonesia pun perlu keahlian khusus baik dari proses memasaknya maupun dari bahan yang digunakan. Chef Lucky Andreono sebagai The Winner Masterchef Season 1 dan Dr. Rahmawati, ST, M.Si sebagai Pakar Pengolahan Bahan Makanan dari Pergizi Pangan Indonesia akan berbagi informasi serta pengalamannya dibidang kuliner.

Harapannya para peserta dapat memahami bagaimana cara membuat makanan khas Indonesia menjadi enak dan aman untuk dikonsumsi.Untuk menjadi salah satu peserta Workshop ini cukup membayar sebesar Rp. 150.000.-, dimana investment tersebut peserta sudah mendapatkan makan siang dan souvernir dari Greenpack Indonesia.

Info dan kontak:
0855-1599-189 [ WA Only] atau
marketing@greenpack.co.id
Sudah dilihat 152 kali

Komentar