Wisata Semarang, GRATIS AJA

21131 medium inilah bus tingkat pariwisata yang bakal jadi kebanggaan warga kota semarang 1709036
Semarang, Kini ada cara baru berwisata di Kota Lumpia yaitu dengan naik bus tingkat atau double decker. Bus tersebut akan membawa wisatawan keliling beragam destinasi wisata di Kota Semarang.
Di kota-kota besar Indonesia maupun luar negeri sebut saja Solo, Amsterdam sangat lumrah kita jumpai bagaimana wisatawan dimanjakan dengan tata ruang kota yang apik serta fasilitas umum yang bervariasi.Kini waktunya Semarang menata diri mulai transisi kampung pelang, tertib dan rapi.
Bus Tingkat 'yuk muter-muter Semarang' yang baru diresmikan tahun 2017 dioperasikan pada hari Selasa, Rabu, Kamis diadakan tiga trip perjalanan yaitu pagi , siang, sore, sedangkan Jumat, Sabtu, Minggu ada empat kali trip, yaitu pagi, siang, menjelang sore dan sore.
Titik Start-nya di Museum Mandala Bakti pukul 08.00 pagi, untuk trip selanjutnya menyesuaikan waktu dan kapasitas telah terpenuhi.
Bagi kamu yang ingin berkeliling Semarang dengan sensasi berbeda, cobalah naik bus pariwisata ini. Karena selain gratis, kita juga tidak perlu repot mencari lokasi wisata-wisata populer di Semarang.
Sudah dilihat 134 kali

Komentar