Waspadai Lubang di Jl Marunda Raya

Warga AtmaGo  di  Cilincing, Jakarta Utara
3 February 2017, 3:41
28 0 243
Gambar untuk Waspadai Lubang di Jl Marunda Raya
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Pengendara yang melintasi Jalan Marunda Raya, Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara harap berhati-hati. Sebab, tepat di kawasan penjualan pasir ada beberapa titik jalan berlubang dengan kedalaman 20-25 sentimeter.

Dari pantauan beritajakarta.com, lokasi yang banyak jalan berlubang sepanjang 50 meter. Hal ini sangat membahayakan pengendara, terutama sepeda motor.

Solihin (43), satpam salah satu perusahaan yang menjual pasir di kawasan tersebut mengatakan, jalan semakin parah karena banyak truk bertonase besar yang lewat jalan tersebut setiap harinya.

"Rusaknya jalan itu sudah lama lebih dari satu tahun dan pernah ditambal dengan aspal. Tapi, karena sering dilintasi truk besar kembali rusak parah," ujar Solihin, Kamis (2/2).

Camat Cilincing, Purnomo menuturkan, jalan tersebut sering rusak akibat truk-truk besar yang lewat. Proses penambalan pun sudah sering dilakukan, baik dari Seksi Bina Marga Kecamatan Cilincing, maupun Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara.

"Karena sifatnya hanya penambalan dan dilintasi truk membuat tak lama kembali rusak. Tapi, demi keamanan dan kenyamanan pengendara, kami akan koordinasikan kembali dengan unit terkait agar segera diperbaiki," tandasnya.

Sumber: Berita Jakarta

  Komentar untuk Waspadai Lubang di Jl Marunda Raya

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!