Waspada Maling Motor Dengan Modus Tanya Alamat

warga di sekitar Anda di Bekasi, Bodetabek
1441 medium waspada maling motor dengan modus tanya alamat
Dua pelaku pencurian sepeda motor diringkus di Pasar Kranji, Kota Bekasi. Rizky Yuliantoro (17) dan Aep Sunarya (19) kerap mencuri dengan berpura-pura menanyakan alamat.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Makmur menjelaskan, penangkapan kedua pelaku bermula saat korban bernama Sukar (46) sedang memarkirkan sepeda motornya di Pasar Kranji. Tiba - tiba didatangi dua orang tidak dikenal dengan berpura-pura menanyakan alamat.

Ketika korban turun dari motor dan masuk ke pasar, salah seorang pelaku mengotak ngatik sepeda motor Yamaha Mio bernopol B 3148 FFK. Dalam hitungan detik, pelaku berhasil membawa kabur motor.

Menjadi korban pencurian, korban lantas melaporkan kejadian ini ke Polsek Bekasi Kota. Petugas bergerak cepat dengan melakukan penyekatan di sejumlah ruas jalan.

Alhasil, kedua pelaku diringkus saat membawa motor korban."Sudah belasan kali beraksi. Modusnya berpura-pura mencari alamat," kata Makmur, Minggu 31 Januari 2016 kemarin. Makmur menuturkan, penyidik masih mengembangkan kasus tersebut untuk menangkap penadah barang curian dari para pelaku ini.
Sudah dilihat 114 kali

Komentar