Waspada Jl Tanah Tinggi Timur Amblas

warga di sekitar Anda di Kemayoran, Jakarta Pusat
1895 medium waspada jl tanah tinggi timur amblas
Jalan Tanah Tinggi Timur, Kelurahan Harapan Mulia, Kemayoran, tepatnya dari arah Kemayoran yang mengarah ke perempatan Galur amblas. Akibatnya banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh.

Pantauan dilapangan, kerusakan jalan selebar dua meter dengan kedalaman 30 sentimeter (cm) tersebut berada di sisi jalur kanan dan sangat membahayakan, khususnya bagi pengendara kendaraan roda dua.

Salah satu warga Harapan Mulia, Udin (71) mengatakan, amblasnya jalan sejak tiga bulan lalu. Beberapa petugas Kelurahan juga sudah memotret dan melaporkan. Namun hingga saat ini belum diperbaiki.

"Sudah ada puluhan motor yang jatuh, kebanyakan yang bukan yang biasa lewat sini dan ada juga Ibu-ibu yang lagi bawa anak jatuh," terangnya, Rabu (17/2).

Lurah Harapan Mulya, Sudarmaji mengatakan amblasnya jalan tersebut terjadi sekitar satu bulan lalu dan sudah banyak terjadi kecelakaan yang disebabkan pengendara berhenti mendadak.

"Sudah saya laporkan, bahkan 5 Februari lalu saya sudah bersurat kepada Suku Dinas Tata Air dan Bina Marga tembusan ke Kecamatan, tapi sampai saat ini belum diperbaiki," tandasnya.
Sudah dilihat 131 kali

Komentar