Waspada, Jl Lodan Raya Ancol Banyak Lubang

Warga AtmaGo  di  Pademangan, Jakarta Utara
19 March 2016, 11:24 WIB
44 1 198
Gambar untuk Waspada, Jl Lodan Raya Ancol Banyak Lubang
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Pengendara yang melintas di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara harus lebih ekstra hati-hati. Sebab, di ruas jalan yang berada di depan pintu utama masuk Pelabuhan Sunda Kelapa tersebut banyak berlubang dengan diameter cukup besar.

Lubang di ruas jalan ini berdiameter 60x60 sentimeter dengan kedalaman 10-15 sentimeter. Di sepanjang jalan ruas itu dipasang rambu lalu lintas berbentuk kerucut untuk mencegah terjadinya kceelakaan.

"Sekitar 20 meter dari lokasi sudah diperbaiki jalannya. Tapi masih banyak yang berlubang," kata Riswanto (42), warga RW 03, Ancol, Jumat (18/3).

Camat Pademangan, Musa Safrudin menuturkan, perbaikan jalan tersebut saat ini sedang dikerjakan Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara dengan cara betonisasi. Namun, sampai kini pihaknya belum menerima laporan terkait perkembangan perbaikan jalan di lokasi.

"Saya segera melakukan pengecekan dan bila memang masih ada titik jalan rusak yang perlu dilakukan perbaikan, maka akan saya koordinasikan dengan unit terkait," tandasnya.

  1 Komentar untuk Waspada, Jl Lodan Raya Ancol Banyak Lubang

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar