Waspada Jika Melintas di Fly Over Kranji, Puluhan Anak Motor Siap Mengintai!

warga di sekitar Anda in Bekasi, Bodetabek
Header illustration
Berhati-hatilah jika anda melintas di Jalan Fly Over Kranji Kecamatan Bekasi Barat, menjelang Pukul 01.00 WIB hingga Pukul 04.00 WIB, karena di lokasi tersebut pada waktu tersebut sering dilewati oleh puluhan anak motor yang kerap melakukan aksi kriminalis, seperti tawuran dan bahkan pemalakan. Seperti yang terjadi kepada pemuda bernama Muhamad Ramdani (20), warga Kelurahan Kota Baru RT 03 RW 01, Kecamatan Bekasi Barat, pada Minggu pagi (04/12).

Saat kejadian, korban tiba-tiba dihadang oleh gerombolan sepeda motor yang membawa bermacam-macam senjata tajam, mereka langsung melukainya, hingga ia mengalami luka parah akibat tusukan senjata tajam di bagian tangan, kaki, dan leher. Setelah melakukan penganiayaan, para pelaku yang berjumlah dua puluhan orang tersebut kabur.

“Iya bener, korban merupakan warga kami, sekarang dirawat di RSUD Kota Bekasi,” ujar Asmawi, ketua Pokdar Kota Baru.

Asmawi menambahkan, kejadian seperti ini tidak hanya terjadi di Kranji saja, melainkan juga di kolong jembatan.

“bukan hanya terjadi di Fly Over Kranji saja, di kolong jembatan juga sering terjadi pemalakan dan perampasan motor,” tambah Asmawi.

Untuk itu, warga sekitar juga sempat memberikan imbauan melalui pesan WhattsApp yang isinya :

Ass. Wr Wb himbauan kpda seluruh Rt/ Rw, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama untuk bantuannya berperan aktif. menjaga lingkungan mencegah kejahatan geng2 motor yg lagi marak.. Mari kita kompk melawan kejahatan… Sudah banyk terjadi di wilayah kita. Contohnya, telah terjdi di rt. 03/01.TKP jembatan layang kranji penyerangan pelaku kepada warga kita. Pada minggu dini hari jam 02.30 WIB. Pelaku menggunakan sajam dan senapn angin. Skrng korban warga rt. 03/01 terbaring di RSUD Kota Bekasi. Luka leher, paha kiri, kaki kiri dan tangn. Mohon tolong di Waspadai.

Warga berharap, petugas Kepolisian, baik Polres dan Polsek, segera melakukan tindakan dan harus sigap dengan keadaan yang ada.

“Kami berharap, petugas sering-sering berpatroli di wilayah sekitar situ,” katanya.

Sumber: infobekasi.co.id

Komentar