Waspada Gelombang Tinggi di Laut Jawa

Warga AtmaGo  di  Gambir, Jakarta Pusat
29 March 2016, 18:17 WIB
61 2 135
Gambar untuk Waspada Gelombang Tinggi di Laut Jawa
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Masyarakat yang berada di kawasan Laut Jawa bagian barat diminta untuk mewaspadai tingginya gelombang laut. ‎Hal ini dikarenakan angin di perairan tersebut bertiup antara tiga sampai 25 knots.‎

"Agar waspada gelombang tinggi di Laut Jawa bagian barat, perairan selatan Banten dan Jawa Barat serta Samudera Hindia," ujar Bambang Surya Putra, Kepala Bidang Penanggulangan dan Informatika Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, Senin (28/3).

Kondisi ini diperkirakan akan terus terjadi hingga pukul 19.00‎. Sedangkan untuk prakiraan cuaca akan berawan. Adapun ‎kondisi angin dan gelombang saat ini di perairan selatan Banten berawan dengan kondisi angin timur laut tenggara 3-20 knot dengan gelombang 0,5-2 meter.

Untuk perairan Kepulauan Seribu, cuaca berawan dan kondisi angin barat utara, 3-20 knots, dengan gelombang 0,2-1 meter. Sedangkan, perairan utara Jawa Barat, cuaca berawan dan kondisi angin barat utara, 3-20 knots, dengan gelombang 0,2-0,7 meter.

  2 Komentar untuk Waspada Gelombang Tinggi di Laut Jawa

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar