Waspada Daging Tak Dilengkapi Tanggal Kadaluarsa

Warga AtmaGo  di  Gambir, Jakarta Pusat
11 May 2016, 11:45 WIB
35 1 124
Gambar untuk Waspada Daging Tak Dilengkapi Tanggal Kadaluarsa
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Puluhan kilogram daging tidak dilengkapi keterangan tanggal kadaluarsa ditemukan petugas Suku Dinas Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan (KPKP) Jakarta Pusat saat melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) di salah satu supermarket di kawasan Atrium Senen, Jakarta Pusat, Senin (9/5).

Kepala Suku Dinas KPKP Jakarta Pusat, M Mulyadi menyayangkan pihak supermarket yang tidak menempelkan masa kadaluarsa. Padahal hal ini berisiko bagi konsumen.

"Ada sekitar 30 kilogram daging beku seperti iga sapi, buntut dan paru yang tidak ada tanggal kadaluarsa," kata Mulyadi, Senin (9/5).

Lebih lanjut, pihaknya meminta kepada pihak penjual untuk meminta data kepada pemasok tersebut, sehingga diketahui tanggal kadaluarsa daging tersebut, sebab hal tersebut membahayakan konsumen.

"Kebetulan pihak pengelola akan mengurus perizinan, jadi rekomendasi teknis tidak akan kami keluarkan, jika tidak ada perbaikan," tandasnya.

  1 Komentar untuk Waspada Daging Tak Dilengkapi Tanggal Kadaluarsa

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Related Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Warga melaporkan terjadi longsor di Leuwisadeng, Bogor

    Warga AtmaGo  di  Leuwisadeng, Bogor  |  11 Jan 2020

Komentar Terbanyak

  1. 0
    Komentar

    Warga melaporkan terjadi longsor di Leuwisadeng, Bogor

    Warga AtmaGo  di  Leuwisadeng, Bogor  |  11 Jan 2020