Waspada! Aksi Pemerasan Dengan Modus Menabrakan Diri

23370 medium waspada! aksi pemerasan dengan modus menabrakan diri
Modus aksi kejahatan dengan modus menabrakkan diri menjadi tren terkini. Sahabat AtmaGo yg mengendarai mobil diharap untuk waspada.

Baru-baru ini Polsek Bantargebang mengungkap kejadian ini setelah korban melakukan pengejaran terhadap para pelaku dan berhasil mengamankan salah satu dari mereka. Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Narogong Km 12,5, Bantargebang, Bekasi.

Modusnya sebagai berikut: Pelaku 1 berpura-pura tersenggol kaca spion korban dan pura-pura terjatuh dari sepeda motornya. Pelaku 2 dan 3 berusaha pura-pura membantu dan terus mencecar agar korban memberi ganti rugi, sementara itu Pelaku 1 juga bersikeras agar diberi uang pengobatan. Korban menolak dengan tegas, namun pelaku merampas secara paksa isi mobil korban dan berhasil mengambil Rp 700.000,- dan sebuah HP.

Korban tidak terima, kemudian melakukan pengejaran dan berhasil menyenggol jatuh Pelaku 1, namun kedua pelaku lainnya berhasil kabur. Kini pelaku diamankan di Polsek Bantargebang.

Waspada ya semuanya terhadap modus kejahatan yg seperti ini. Punya info warga yang bermanfaat? Yuk posting di AtmaGo! #AtmaGo #InfoWarga #WargaBantuWarga #Kejahatan #Kriminalitas #Evergreen

Komentar