Warga Yang Lumpuh Akibat Terjatuh Saat Panjat Pinang Akhirnya Dibawa Ke RSUD

32267 medium img 20180907 wa0023 390x250
Aryo Pamungkas Wibowo (26), warga Kampung Jati RT 001/RW 015 Dusun III, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan yang menderita penyakit kelumpuhan selama satu tahun, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi oleh Camat Babelan, Kepala Puskesmas Babelan dan Lurah Kebalen, Jumat (7/9).

Camat Babelan, Deni Mulyadi mengatakan, pihaknya bersama dengan Kepala Puskesmas Babelan I dan Kepala Kelurahan Kebalen sudah membawa Aryo ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk menjalani perawatan.

“Alhamdulillah tadi jam 1 siang sehabis sholat Jumat sudah kita bawa ke RSUD untuk menjalani perawatan. Untuk masalah kelengkapan surat-suratnya, saya sudah perintahkan Lurah setempat untuk segera mengurusnya. Jadi keluarga pasien tinggal duduk manis saja, semua kita yang urus,” jelas Deni.

Sementara Kepala Kelurahan Kebalen, Ganda mengatakan selama ini keluarga Aryo mengaku tak memiliki biaya untuk ke rumah sakit dan lain-lain. Dengan dibawanya Aryo kerumah sakit, Ganda berharap agar kondisi Aryo segera membaik.

“Kita akan bantu semaksimal mungkin. Dan mengenai surat-surat seperti pembuatan Suket, SKTM dan kelengkapan lainnya kita yang urus,” ujar Ganda
Sudah dilihat 38 kali

Komentar