Warga Tugu Sambut Antusias Keberadaan Taman RW 14

18 March 2019, 15:09 WIB
1 0 93
Gambar untuk Warga Tugu Sambut Antusias Keberadaan Taman RW 14
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berupaya menambah Ruang Terbuka Hijau (RTH) di setiap kelurahan, salah satunya taman di RW 14 Kelurahan Tugu. Keberadaan taman tersebut disambut antusias warga karena dapat digunakan untuk berbagai kegiatan.

Seperti yang disampaikan warga Kelurahan Tugu, Meriawan yang menyambut baik adanya taman RW 14. Sebab, penambahan RTH ini dapat dijadikan sarana untuk bermain anak dan kegiatan komunitas.

“Dengan adanya taman ini membuat saya bisa bermain bersama anak di taman itu. Selain juga teman-teman komunitas bisa memanfaatkan taman dengan berbagai kegiatan,” tuturnya kepada depok.go.id, Senin (18/03/19).

Dikatakannya yang juga aktif sebagai Karang Taruna (Katar) Kelurahan Tugu, masyarakat terus berharap adanya penambahan taman disetiap wilayah. Selain itu juga adanya penambahan fasilitas sarana bermain atau taman baca mini.

Sementara itu, Ketua RW 14 Kelurahan Tugu Kusharyanto membenarkan bahwa kehadiran taman sangat bermanfaat bagi masyarakat. Menurutnya, sejak adanya taman tersebut banyak orangtua yang membawa anaknya bermain disana. Tidak hanya itu, keberadaannya juga dimanfaatkan oleh lansia untuk berolahraga.

“Masyarakat sangat senang dan antusias. Karena itu perlu ada penambahan taman lain agar semakin dirasakan langsung oleh masyarakat Tugu,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tugu, Edy Iswanto. Edy menuturkan, taman RW 14 sangat bermanfaat untuk warga sekitar. Pihaknya terus mengingatkan kepada masyarakat untuk merawat dengan baik agar kebersihan dan keindahan taman dapat terus terjaga.

“Terus saya ingatkan agar masyarakat dapat menjaganya dan merawat dengan baik agar taman dapat terus terlihat bersih,” pungkasnya.

sumber: pemkotDepok
foto: diskominfoDepok

  Komentar untuk Warga Tugu Sambut Antusias Keberadaan Taman RW 14

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!