Warga Sumur Ikuti Pelatihan Jurnalisme Warga Yang di gelar oleh PATTIRO SERANG

3 February 2019, 6:04
1 0 77
Gambar untuk Warga Sumur Ikuti Pelatihan Jurnalisme Warga Yang di gelar oleh PATTIRO SERANG
Pandeglang | Pasca bencana tsunami selat sunda, puluhan warga kec. Sumur mengikuti kegiatan Pelatihan Jurnalisme Warga yang gelar oleh PATTIRO SERANG bersama AtmaGo (31/01/2019).
Masyarakat sangat antusias mengikuti pelatihan ini karena mereka sadar bahwa menginformasikan dan mendapatkan informasi itu sangat penting sekali khususnya dalam keadaan darurat agar masyarakat luar tahu keadaan yang terjadi di tingkat lokal.
"Adanya atmago ini sangatlah penting sekali buat saya dan masyarakat disini, mengingat daerah kami ini daerah yang jauh sekali dari kota, ditambah lagi melalui atmago kita bisa memberitakan kejadian disekita kita" Uangkap Hafid warga sumur.
Atmago hadir dengan semangat sebuah ide dan gagasan "Warga bantu warga" agar masyarakat bisa memberikan informasi suatu kejadian yang terjadi ditingkat lokal atau berbagi informasi baik itu soal ekonomi, budaya, pekerjaan, aduan, adat dan istiadat dll.
Meskipun atmago bisa dibuat oleh semua orang namun sumber beritanya harus tetap valid dan benar sesuai fakta yang ada. Jika terjadi ketidak validan berita maka pihak server akan menghapus berita tersebut. (Alam)
#pattiroserang
#tsunamiselatsunda

  Komentar untuk Warga Sumur Ikuti Pelatihan Jurnalisme Warga Yang di gelar oleh PATTIRO SERANG

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!