Warga Puas dengan Pelayanan Puskesmas Koja

warga di sekitar Anda di Koja, Jakarta Utara
2384 medium warga puas dengan pelayanan puskesmas koja
Pelayanan kesehatan Puskesmas Kecamatan Koja, Jakarta Utara diapresiasi masyarakat. Selain cepat dan tidak berbelit, penanganan pasien yang diberikan petugas puskesmas juga dinilai ramah dan profesional.

Puskesmas yang berada di Jalan Mahoni Nomor 9, Koja, Jakarta Utara ini ramai dikunjungi pasien. Banyaknya jumlah pasien yang datang membuat petugas menyiapkan puluhan kursi di areal parkir depan pintu masuk puskesmas. Meskipun pasien membludak pelayanan kesehatan di gedung puskemas berlantai dua ini tidak terganggu.

"Menurut saya, pelayanan di puskesmas ini mulai dari pendaftaran sampai pemeriksaan cukup baik dan lancar," kata Jahudi, salah seorang pasien Puskesmas Kecamatan Koja," Senin (7/3).

Warga RT 07/01, Rawa Badak Selatan, Koja ini mengaku datang dengan maksud ingin memeriksa benjolan di bagian belakang kepalanya. Ditemani isteri dan puterinya yang masih balita, benjolan di kepalanya tersebut pun diperiksakan ke layanan umum puskesmas.

"Saya sudah periksa benjolan di belakang kepala saya. Petugasnya ramah dan memanggil pasien sesuai nomor antrean," ujarnya.

Hal senada juga diutarakan Samsul Aripin (45), warga RT 07/14, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Pasien yang berniat memeriksa luka pada jari kaki sebelah kirinya akibat terjatuh dari sepeda motor ini mengaku cukup puas dengan pelayanan yang diberikan puskesmas.

"Saya berobat pakai Kartu Jakarta Sehat (KJS) dan dilayani dengan cepat dan gratis," tandasnya.
Sudah dilihat 200 kali

Komentar