Warga Pondok Kopi Keluhkan Gunungan Sampah

Warga AtmaGo  di  Duren Sawit, Jakarta Timur
11 July 2016, 13:34 WIB
20 1 150
Gambar untuk Warga Pondok Kopi Keluhkan Gunungan Sampah
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Warga Jalan Rawadas RT 003/02, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur mengeluhkan lambatnya penanganan sampah di TPS liar yang berada di akses jalan menuju TPU Pondok Kopi.

Benhard (38), warga sekitar menuturkan, sampah sudah menumpuk lebih dari empat hari. Karena tak diangkut maka semakin menggunung hingga mencapai ketinggian satu meter lebih. Sampah ini juga memanjang mencapai 10 meter dan menutupi akses jalan lingkungan yang lebarnya sekitar 5-6 meter.

"Sudah lebih dari empat hari sampah menumpuk karena terlambat diangkut. Kami berharap secepatnya dibersihkan agar tidak semakin menumpuk," kata Benhard, Senin (11/7).

Sampah juga berserakan akibat diacak-acak sejumlah pemulung. Belum lagi banyaknya kambing yang turut mengais makanan dari tumpukan sampah. Sehingga sampah semakin berserakan ke jalan.

Sementara, Kasudin Kebersihan Jakarta Timur, Budi Mulyono mengatakan, segera melakukan penanganan keluhan warga tersebut.

"Terimakasih infonya, akan saya cek dan tindak lanjuti," tandas Budi melalui pesan singkat.

  1 Komentar untuk Warga Pondok Kopi Keluhkan Gunungan Sampah

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar