Warga Perum Pondok Ungu Permai silaturahmi sesama pendukung Capres

60650 medium img 20190507 wa0014
BABELAN - Dalam rangka mempertahankan kondusifitas pasca pileg dan pilpres tahun 2019, Warga Perum Pondok Ungu Permai blok AJ Rt. 06/ 13 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan. gelar silaturahmi kebangsaan yang bertempat dilingkungan RW. 13. Kegiatan tersebut dihadiri para Ketua RT dan Masyarakat dilingkungan RW. 13 Kelurahan Bahagia. Serta perwakilan tiap team sukses yang mengikuti Kompetisi Pileg dan Pilpres 2019. Jum'at 3/05/2019. Pukul 20.00 Wib.

H. Iwan Setiawan. Selaku Tokoh Masyarakat
Apresiasi atas pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. diwilayah Kecamatan Babelan ( Kabupaten Bekasi ) tahapan demi tahapan dapat berjalan dengan baik, sehingga stabilitas kamtibmas sampai akhir Rapat Pleno di tingkat PPK Kecamatan Babelan, dapat berjalan lancar tanpa hambatan apapun. " Tidak ada lagi warna tentang pemilu. Yang ada mari sama- sama menciptakan Kondusifitas di wilayah." Ucapnya.

Ketua Rw. 13 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Bpk. H. Selamet. Menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat jika memang ada hal-hal yang perlu dipertanyakan alangkah baiknya dilakukan dengan sesuai prosedur yang telah disiapkan supaya tidak mencemari serta mengotori pelaksanaan pemilu 2019. Yang sudah dilaksanakan dengan Aman. Damai dan Kondusif.

Lebih lanjut H. Selamet. Mengatakan dengan diadakannya kegiatan tersebut sebagai bentuk persiapan menuju pleno KPUD agar lebih mengedepankan rasa kebangsaan sehingga sidang pleno di KPUD nanti sudah clear dilingkungan dan tidak ada lagi gondok- gondokan, berharap semua komponen dapat kembali bersama-sama karena kita satu bangsa satu negara kesatuan republik indonesia, khususnya wilayah Babelan ( Kabupaten Bekasi ) Aman dan kondusif
Sudah dilihat 24 kali

Komentar