Warga Minta Pohon Angsana di Jl Rawa Malang Dipangkas

Warga AtmaGo  di  Cilincing, Jakarta Utara
5 March 2016, 12:31 WIB
40 1 142
Gambar untuk Warga Minta Pohon Angsana di Jl Rawa Malang Dipangkas
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Warga Kelurahan Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara meminta pohon jenis angsana di Jl Rawa Malang, segera dipangkas. Sebab, keberadaan pohon saat ini sudah tumbuh tinggi dan rindang hingga khawatir tumbang atau dahan sempal yang dapat membayakan warga atau pengendara yang melintas di bawahnya.

Sarifudin (49), warga RW 10, Kelurahan Semper Timur mengatakan, bahwa warga sudah lama dan sering mengusulkan pada pihak kelurahan agar keberadaan pohon jenis angsana yang berada pada dua sisi jalan tersebut segera dipangkas.

"Jumlahnya sekitar 50 pohon. Demi keamanan dan kenyamanan warga kami minta segera dipangkas," ujar Sarifudin, Jumat (4/3).

Camat Cilincing, Nana Hadriatna tidak menampik keberadaan puluhan pohon di Jl Rawa Malang yang sudah tumbuh tinggi dan rindang.

"Memang sebagian harus dipangkas. Kami segera berkoordinasi dengan Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Utara," tandasnya.

  1 Komentar untuk Warga Minta Pohon Angsana di Jl Rawa Malang Dipangkas

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar