Warga Malang Akan Dimanjakan dengan Tambahan 60 Kursi Trotoar

6514 medium 8 perbaikan trotoar jl veteran ben 3 660x343
Pemerintah Kota (Pemkot) Malang akan mengajukan 60 buah kursi yang akan dipasang di trotoar kota. Pengajuan itu akan dimasukkan dalam perubahan anggaran keuangan (PAK), September ini.

Satu unit kursi dianggarkan 2.5 juta, sehingga total nantinya akan diperlukan 150 juta rupiah. Meski sudah ada kursi - kursi di trotoar kota malang, namun sebagian kursi yang lama sudah rusak.

Puluhan kursi ini rencananya akan dipasang di Jalan Semeru dan kawasan Lapangan Rampal. Sebagaimana yang sudah terpasang di beberapa kawasan, kursi-kursi yang akan dipasang itu nantinya juga akan bersifat tematik. ”Kalau di Jalan Semeru, temanya masih sejenis dengan di kawasan Ijen, yaitu Kolonial Vintage. Sementara untuk kawasan Rampal, akan kami buat konsep Army Look,” jelas Erik.

"Sebagian kursi yang sudah terpasang itu memang perlu diperbaiki dan diperbarui, seperti di Jalan Veteran misalnya. Di samping untuk memperbaiki trotoar, kami juga lakukan perbaikan untuk kursi-kursi taman yang rusak," ujar Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Erik Setyo Santoso.

Sumber: Radar Malang
Sudah dilihat 129 kali

Komentar