Warga Keluhkan Pedagang Burung di Semper Barat

Warga AtmaGo  di  Cilincing, Jakarta Utara
31 January 2017, 8:29
25 0 186
Gambar untuk Warga Keluhkan Pedagang Burung di Semper Barat
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Puluhan pedagang burung yang berjualan di Jalan Tipar Cakung, tepatnya dekat Taman Yon Air, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara dikeluhkan.

Sebab, selain menebar aroma tidak sedap, keberadaan para pedagang itu juga membuat warga merasa khawatir terjangkit penyakit flu burung.

Efendi (52), warga RW 04 Semper Barat mengatakan, di kawasan ini, para pedagang burung terhitung telah berjualan lebih dari setahun dengan menggelar lapak. "Kami sudah laporkan ke pihak kelurahan dan kecamatan agar mereka ditertibkan," ujarnya, Senin (30/1).

Saat dikonfirmasi, Camat Cilincing, Purnomo mengaku telah mendapat laporan dari warga sekitar terkait keberadaan pedagang burung ini. Para pedagang sendiri telah diberikan surat peringatan agar pindah dari kawasan tersebut.

Terkait penertiban, Purnomo menyampaikan akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Suku Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) Jakarta Utara untuk melakukan pemeriksaan kesehatan burung di lokasi.

“Dalam waktu dekat ini memang akan kami tertibkan. Tapi, kami perlu koordinasi dulu," tandasnya.

Sumber: Berita Jakarta

  Komentar untuk Warga Keluhkan Pedagang Burung di Semper Barat

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!