Warga Keluhkan Minimnya Penerangan di Dua Taman di Kecamatan Kalideres

Warga AtmaGo  di  Kalideres, Jakarta Barat
7 January 2017, 7:47
25 0 240
Gambar untuk Warga Keluhkan Minimnya Penerangan di Dua Taman di Kecamatan Kalideres
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Dua taman di Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, minim penerangan. Warga pun meminta pihak terkait segera melakukan perbaikan.

Kedua taman yang kurang peneranganya tersebut yakni taman di Jl Kemuning Raya, RW 04, Kelurahan Pegadungan dan Taman Puspa di RT 11/04, Kelurahan Cengkareng Timur.

Kurangnya penerangan taman sangat dikhawatirkan memicu tindakan negatif seperti kriminalitas dan asusila. Terlebih, banyak muda-mudi yang datang ke taman saat malam hari.

Subono (56), warga RW 04, Kelurahan Pegadungan mengatakan, usai pembangunan taman di Jl Kemuning Raya penerangannya cukup baik. Namun, saat ini tiga lampu yang ada mati.

"Saat malam di akhir pekan maupun hari libur lainnya taman ramai dikunjungi muda-mudi. Mereka menjadikan taman sebagai tempat kencan karena gelap," ujar Subono, Jumat (6/1).

Camat Kalideres, Supriyadi menuturkan, dirinya menduga ada pihak yang sengaja merusak lampu taman. Sehingga, penerangan taman saat ini hanya mengandalkan pencahayaan dari penerangan jalan umum (PJU).

"Sebagai tanggung jawab moral kami telah sering mengerahkan personel Satpol PP untuk memonitor mereka yang berkunjung ke taman tersebut," kata Supriyadi.

Ditambahkan Supriyadi, pihaknya segera berkoordinasi dengan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) terkait agar penerangan taman diperbaiki.

Sumber: Berita Jakarta

  Komentar untuk Warga Keluhkan Minimnya Penerangan di Dua Taman di Kecamatan Kalideres

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!