Warga Kali Baru Keluhkan Sampah di Jl Raya Cilincing

warga di sekitar Anda di Cilincing, Jakarta Utara
5732 medium warga kali baru keluhkan sampah di jl raya cilincing
Warga mengeluhkan tumpukan sampah yang ada di sepanjang Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara. Selain tidak enak dipandang, sampah menimbulkan bau tidak sedap.

Banyaknya sampah di sepanjang jalan tersebut, tepatnya pada sisi sebelah kiri jalur jalan dari arah Cilincing menuju Tanjung Priok. Dan keberadaan sampah yang cukup banyak mengumpul pada sekitar lima titik sepanjang jalan tersebut.

Hendra (55) warga RW 05, Kelurahan Kali Baru mengatakan, bahwa keberadaan sampah yang menumpuk pada titik-titik sepanjang jalan tersebut biasanya sudah mulai ada dari malam sekitar pukul 21.00.

"Kayaknya sepanjang jalan tersebut sengaja untuk jadi tempat pembuangan sampah. Sebab, pagi sekitar pukul 10.00 setiap hari ada petugas kebersihan dengan armada truk mengangkut sampah yang ada di sepanjang jalan tersebut," ujar Hendra, Rabu (27/7).

Sementara Kasudin Kebersihan Jakarta Utara, Slamet Riyadi menampik banyaknya sampah di lokasi tersebut. Bukan hanya rutin membersihkan, pihaknya juga sering melakukan operasi tangkap tangan (OTT).

"Sepanjang jalan tersebut harus steril dari sampah. Untuk itu, agar bebas dari sampah, maka saya akan berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan lurah setempat agar membantu menjaga kawasan tersebut," tandas Slamet.
Sudah dilihat 148 kali

Komentar