Warga Grogol Keluhkan Lampu Jalan Padam

27 May 2016, 13:27 WIB
32 1 114
Gambar untuk Warga Grogol Keluhkan Lampu Jalan Padam
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Warga Jalan Semeru Gang 3, RT 07/07 Kelurahan Grogol, Grogol Petamburan, mengeluhkan keberadaan lampu jalan lingkungan mereka padam. Sejak dua bulan lalu, perbaikan tak kunjung dilakukan. Padahal warga sudah berulang kali mengeluhkan hal tersebut ke instansi terkait.

Santo (34), warga RT 07/07 Kelurahan Grogol mengatakan, warga sudah melaporkan pemadaman lampu ke instansit terkait sejak sekitar dua bulan silam. Namun hingga kini belum juga dilakukan perbaikan.

"Harapan warga, lampu penerangan jalan ini bisa difungsikan. Kami khawatir kondisi jalan gelap jadi rawan tindak kejahatan," ujarnya.

Kasudin Perindustrian dan Energi Jakarta Barat, Saukani Anton berkilah sudah pernah melakukan perbaikan di lokasi. Sejumlah lampu yang padam pun sudah diganti dengan yang baru.

"Sebenarnya sudah pernah kami perbaiki. Tapi kalau memang masih ada yang padam, kami segera perbaiki,” tegasnya.

Saukani mengungkapkan, pihaknya siap menindaklanjuti setiap keluhan atau laporan warga tentang lampu penerangan jalan umum yang padam. Hal ini sebagai bentuk komitmen pelayanan kepada masyarakat.

“Kami sangat menghargai setiap laporan masyarakat dan siap menindaklanjuti. Bila ada PJU yang padam masyarakat tidak usah sungkan melapor,” tandasnya.

  1 Komentar untuk Warga Grogol Keluhkan Lampu Jalan Padam

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar