Warga Desa Sriamur antisipasi Banjir dengan Gotong Royong membersihkan Drainase air bersama. yang di pimpin kepala desa Sriamur, bersama komunitas SRIAMUR, Karang taruna Desa Sriamur, Karang Taruna Dusun 3, Babinsa TNI dan Warga sriamur.

21484 medium data
Kepala Desa Sriamur bahu membahu bersama masyarakat melaksanakan gotong royong di desa Sriamur dari Kp. Karang tengah, sampai ke kp. Tambun bulak, minggu (11/02/2018)


Kegiatan gotong royong yang digagas oleh pemerintahan Desa Sriamur ini dipimpin langsung oleh kepala desa Sriamur Bpk. EMAN SULAEMAN EJIN. Diikuti oleh Babinsa TNI, Komunitas Desa Sriamur, yaitu AKC, THE SHINGHIT, OI MSD, apc-Abo, PKC, SEMAR, dan AAC. serta Karang taruna Desa Sriamur, karang taruna Dusun III sriamur dan masyarakat sekitar.


Menurut Kepala Desa Sriamur, gotong royong massal itu diadakan dalam rangka Antisipasi banjir agar Air bisa mengalir dengan baik.


“Di dalam kegiatan gotong royong di desa Sriamur ini kita selalu melibatkan semua pihak,” tambahnya.


“Gotong royong selalu mendapat perhatian bagi komunitas sriamur, setiap ada kegiatan gotong royong kita selalu bersama-sama komunitas Sriamur, karang taruna dan di bantu masyarakat sekitar alhamdulillah bisa ringan kita menjalankan jika bersama-sama" Ujar MURDAN (Ketua Semar)


”Kegiatan ini sangat bagus karena hasilnya adalah untuk kepentingan bersama. Terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya terutama pihak pemerintahan Desa Sriamur yang mempelopori kegiatan ini,” Ujar MARWAN (ketua Karang Taruna Dusun III Desa Sriamur)

Komentar