Warga Cikarang Barat dapat Sembako Gratis dari CCAI

26625 medium img 20180610 184940 1528631550864 1 1
Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menyerahkan donasi ribuan paket sembako gratis kepada warga yang tinggal di sekitar pabrik CCAI yang terletak di Jl. Teuku Umar km.46, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Paket sembako itu diberikan langsung oleh Delijal, Plant Operation Manager kepada beberapa Ketua RT/RW, sebagai perwakilan dari warga yang tinggal di sekitar pabrik CCAI.

Paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula dan Coca-Cola, minuman produksi CCAI, serta sajadah dan sarung untuk digunakan di hari raya.

“Kami sebagai warga di sekitar pabrik CCAI di Cikarang Barat merasa diperhatikan melalui pemberian sembako Lebaran ini. Selain program donasi ini, kami juga mengapresiasi CCAI karena berbagai program yang menunjukkan kepekaan sosial perusahaan,” ujar Wangki Wijaya, salah satu Ketua RT saat menerima paket sembako.

Penyaluran paket sembako kepada warga sekitar pabrik melalui koordinasi dengan para Ketua RT/RW.

Lebih dari 1.350 paket sembako yang didonasikan ini sebagai bentuk komunikasi CCAI kepada warga, bahwa CCAI berkontribusi untuk peduli kepada warga di mana CCAI beroperasi.

Bersama ketua RT/RW bekerjasama untuk menyalurkan kepada warga, dengan teknik membagikan kupon sembako terlebih dahulu sesuai dengan data warga.

Dukungan untuk perayaan hari besar keagamaan telah menjadi bagian penting dari upaya CCAI untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah operasinya.

”Sesuai dengan visi CCAI untuk menciptakan momen kebahagiaan, kami bersyukur bahwa tahun ini kami dapat sekali lagi mendukung berbagai perayaan menyambut Ramadhan dan Idul Fitri bersama masyarakat sekitar yang merupakan stakeholder utama kami. Mudah-mudahan yang kami berikan di bulan suci Ramadhan ini bermanfaat dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat,” ujar Lucia Karina, Director of Public Affairs and Communications, Coca-Cola Amatil Indonesia.
Sudah dilihat 47 kali

Komentar