Warga Cibodas Mengadu Ke Dprd

Img 20180213 wa0055 640x480


Ada dua aduan yang dibawa oleh beberapa perwakilan warga RW 10 Kelurahan Cibodasari Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang mendatangi ruang kerja anggota DPRD Fraksi PAN, Selasa (13/2/2018). Pertama, soal perbaikan drainase sejak 2014 lalu. Kedua,soal waduk oksidasi yang awaknya kedalamannya mencapao 2 meter kini tinggal 30 cm saja. Warga menilai kinerja Pemerintah Kota Tangerang yang dinilai lamban dan tak responsif.

Sementara Sjaifuddin Z Hamadin yang menerima warga mengaku akan siap mengawal laporan yang datang kepadanya. "Jadi warga ini sudah resah, ada delapan laporan yang mereka utarakan kepada saya. Diantaranya renovasi halaman posyandu dan perbaikan lapangan futsal,"tuturnya. Sjaifuddin akan berusaha dan berupaya berkoordinasi dengan dinas terkait agar laporan dari warga Cibodasari dapat direalisasikan.

“Kita upayakan semoga tahun 2018 bisa terealisasi. Karena kasihan warga sering kebanjiran,” tukasnya. Ayo share beragam aduan warga lainnya di AtmaGo, warga bantu warga (tangerangonline)

Komentar