Warga Bekasi mulai kena dampak TPS terpadu DKI Jakarta

36390 medium sampah tpst bantar gebang
Tempat Pengolahan Sampah Terpadu milik DKI jakarta yang berada di Bekasi mulai buat Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata resah, ini lantaran dinilai tidak lagi maksimal dan serius mengolah sampahnya, sehingga 3 daerah dapat dampak yang tidak mengenakan dari Tempat Pengolahan Sampah Terpadu itu, yakni Kelurahan Cikiwul, Sumurbatu dan Ciketingudik.
"Ini adalah masalah serius yang harus di kerjakan bersama. DKI sebagai pemilik lahan dan pengelola, namun lokasinya kan di Bekasi, di sana yang terdampak adalah warga Bekasi, bukan warga DKI. Warga marah lihat kondisi begini," ucapnya, Kamis (18/10/2018).
Ariyanto Hendrata juga mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk datang melihat TPS terpadu itu, yang isinya sampah warga DKI, agar bisa langsung melihat dampak dari sampah-sampah itu.
"Pak Anies sekali-sekali seharusnya datang, tengok warga Bantargebang, lihat pengelolaan sampah dan dampak lingkungan yang terjadi karena sampah warga DKI di sini," ucapnya.
Selengkapnya:
https://m.wartaekonomi.co.id/berita199802/warga-bekasi-marah-sampah-jakarta-dibuang-di-bantargebang.html
Sudah dilihat 90 kali

Komentar